Download Al-Ma'sturot Lengkap, Keutamaan Dzikir


  1. Mendapatkan Ampunan, Pahala dan Rahmat
    Dalil :
    “Sesungguhnya lelaki dan perempuan muslim, lelaki dan perempuan mukmin, lelaki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, lelaki dan perempuan yang benar, lelaki dan peremuan yang sabar, lelaki dan perempuan yang khusyuk (dalam solat), lelaki dan perempuan yang bersedekah, lelaki dan perempuan yang berpuasa, lelaki dan perempuan yang menjaga kehormatannya, lelaki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar“
    (QS. Al-Ahzab: 35)
    “Karena itu, ingatlah kamu kepadaKu, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu (dengan memberikan rahmat dan peng-ampunan). Dan bersyukurlah kepada-Ku, serta jangan ingkar (pada nikmat-Ku)”. (Al-Baqarah, 2:152).
  2. Dapat meningkatkan drajat manusia disisi Allah Ta'ala
    Dalil :
    Rasulullah صلي الله عليه وسلم bersabda:

    “Maukah kamu aku tunjukkan perbuatanmu yang terbaik, paling suci di sisi Raja-mu (Allah), dan paling mengangkat derajatmu; lebih baik bagimu dari infak emas atau perak, dan lebih baik bagimu daripada bertemu dengan musuh­mu, lantas kamu memenggal lehernya atau mereka memenggal lehermu?” Para Sahabat yang hadir berkata: “Mau (wahai Rasulullah)!” Beliau bersabda: “Dzikir kepada Allah Yang Mahatinggi.” (HR. At-Tirmidzi no. 3377, Ibnu Majah no. 3790. Lihat pula Shahiih at-Tirmidzi III/139 dan Shahiih Ibni Majah 11/316)
  3. Hati Menjadi Tenang
    Dalil :
    “Ketahuilah, dengan mengingat Allah (dzikrullah) maka hati menjadi tenang.” (QS. ar-Ra’d: 28).

  4. Menjadikan Dzikir Sebagai "Obat"
    Dalil :
    “Menyebut-nyebut Allah adalah suatu penyembuhan dan menyebut-nyebut tentang manusia adalah penyakit (artinya penyakit akhlak).” (HR. Al-Baihaqi)

  5. Allah Senantiasa Didekat kita
    Dalil :
    “Jika hamba-Ku mengingat-Ku dalam hatinya, Aku pun mengingatnya dalam hati-Ku. jika ia mengingat-Ku dalam suatu kelompok, Aku pun mengingatnya di hadapan sekelompok malaikat yang mengiringi mereka. Jika ia mendekati-Ku sejengkal, Aku akan mendekatinya sehasta. Jika ia mendekati-Ku sehasta, Aku akan mendekatinya sedepa. Jika ia berjalan menuju ke arah-Ku, Aku pun berlari-lari kecil menuju ke arahnya.” (HR. Muttafaqun Alaih).
    Dalam sebuah hadits qudsi, Allah berfirman, “Aku akan bersama hamba-Ku selama ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya bergerak karena Aku.” (HR. al-Baihaqi).

Dan masih banyak lagi keutamaan yang tidak saya jelaskan, karena terlalu banyak. Namun dari sekian banyak keutamaan, saya mau kasih download-tan, semoga bisa bermanfaat bagi temen-temen. Inilah file Ma'sturot pagi-sore yang temen-temen bisa download. Apa itu Ma'sturot? Ma'sturot itu doa, dzikir-dzikir. Kumpulan Dzikir pagi-sore, yang itu semua berdasarkan Al-qur'an dan Hadist.

Download Dzikir pagi [ Disini]
Download Dzikir sore [Disini]
Download Dzikir pagi [Disini] Versi beda
Download Dzikir sore [Disini] Versi beda

Terima kasih, temen-temen sudah mampir. Kalo ada yang mau Komplain atau menambahkan, silahkan beri komentar dibawah, Syukron.

Mampir, dan downlod juga Murotal per 1/4 juz Syaikh Abdurrahman As-Sudais [Disini].

Mampir, dan download doa-doa Ruqyah Syaikh Ghomidhi [Disini]

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Soal-soal Ujian SIM A/Umum, B/Umum, C, dan D

Tips dan Trik Mudah Lulus Ujian SIM C Tanpa Nyogok Calo

Informasi Lengkap Tempat Menghafal Al-Qur'an