Cara Mematikan/Disable Fungsi Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U pada Konten Blog Anda


Cara Mematikan/Disable Fungsi Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U, Ctrl+V, Dan Semua Fungsi Ctrl pada Konten Blog Anda - Pembahasan Sebelumnya tentang Untung dan Ruginya Disable Klik Kanan Mouse. Kali ini saya akan melanjukan Topik tentang melindungi konten dari para pencuri.

Saya akan memberikan cara-cara Bagaimana men-Disable Fungsi Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U, Ctrl+V. Saya lebih menyarankan menggunakan cara ini daripada harus men-Disable seluruh Key Board dan Fungsi Klik kanan pada Mouse. Knapa??? karena cara ini, lebih memberikan efek peringatan keras tanpa membuat kesal pengunjung.

Fungsi Pada Tutorial kali ini saya membagi 3 bagian.

  • BAGIAN PERTAMA, MEN-DISABLE FUNGSI Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U, Ctrl+V, Ctrl+Key.. TANPA PERINGATAN (BIASA).

Log In > Dasbor > Template > Edit HTML > Cari Kode <body> (Gunakan "Ctrl+F" untuk mempermudah pencarian kode) > Ganti kode <body>  dengan Kode-Kode di bawah ini.

<body onkeydown="return false;">
  • BAGIAN KEDUA, MEN-DISABLE FUNGSI Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U, Ctrl+V, Ctrl+Key.. DENGAN PERINGATAN (BIASA).

Log In > Dasbor > Template > Edit HTML > Cari Kode <body> (Gunakan "Ctrl+F" untuk mempermudah pencarian kode) > Ganti kode <body> dengan Kode-Kode di bawah ini.

<body onkeydown="alert('Dilarang Copy-Paste Artikel Admin'); return false;">

Contoh Hasil:


Cukup sekian Tutorial Cara Mematikan/Disable Fungsi Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U pada Konten Blog Anda, Jika ada kesalahan bisa kontak di laman komentar. See you next Article.

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Soal-soal Ujian SIM A/Umum, B/Umum, C, dan D

Tips dan Trik Mudah Lulus Ujian SIM C Tanpa Nyogok Calo

Informasi Lengkap Tempat Menghafal Al-Qur'an