Blog Pribadi tempat Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Teknik SEO Artikel Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pengunjung Ribuan Perharinya ke Blog. Mendatangkan Ribuan Visitor adalah Tujuan Kita. Bagi yang hobby Nge-blog, sangat puas jika Blognya ramai pengunjung. Apalagi Blognya menjadi idola, sehingga Setiap hari pengunjungnya selalu diatas 1000. Setiap harinya ada Komentar bagus, sehingga semangat Nge-Blog kita terus ada.

Judul "Teknik SEO Artikel Mendapatkan Ribuan Pengunjung Perhari" bisa jadi salah satu daya tarik untuk mendapatkan visitor, walaupun judul dengan konten tidak begitu selaras. Yang terpenting, kita berusaha menjadikan sesuatu menjadi menarik.

Cara Cepat Mendatangkan Ribuan Pengnjung ke Blog Kita

Saya ingin sedikit berkisah, tentang pengalaman saya Nge-Blog. Awal blog ini dibuat tahun 2008, tepatnya saat saya masih SMP. Namun saya tidak mengetahui banyak manfaat dari aktifitas Nge-Blog.

Singkat cerita, saya Lulus SMA, saya tertarik dengan salah satu Blog, yang terdapat Artikel yang terdapat puluhan komentar. Sekilas, saya berfikir. Bagaimana jika saya tiru dia!!!! Saya ingin berbagi pengalaman dan Ilmu, sehingga bisa bermanfaat buat sekitar saya.

Akhirnya Saya Niatkan, saya akan berusaha memperbaiki Blog yang sudah usang. Mulai dari Gonta-ganti nama Blog, sampai Gonta-ganti Template.

Itulah kisah saya, dari pengalaman dan belajar beberapa bulan ini saya sedikit banyak tau, Kali ini saya akan mempublish Artikel tentang Teknik Mendapatkan Pengunjung dengan SEO Artikel.

Apa itu SEO Artikel? dan Bagaimana Membuat Artikel yang SEO?

Search Engine Optimization adalah teknik yang digunakan dalam penerbitan website untuk meningkatkan visibilitas halaman Website dan lalu lintas, sehingga menghasilkan peringkat yang lebih tinggi di search engine dan lebih banyak pengunjung atau pembaca. SEO Artikel meliputi:

#1. Artikel yang berkualitas
Menulis artikel dengan menerapkan Search Engine Optimization membutuhkan keterampilan menulis sehingga membuat artikel menarik dan menyenangkan untuk dibaca,

Setiap artikel harus ditulis dengan unik, kreatif, baik, menarik, dan informatif. Sehingga akan berguna, menghibur, dan berharga sehingga akan terus bertambah peminatnya.

#2. Strategi Keyword
Penempatan strategis frase kunci atau kata kunci dalam teks. Frase kunci atau kata kunci adalah kumpulan kata dengan kombinasi kata-kata unik. Orang-orang akan menggunakan untuk mencari informasi pada topik tentang apa yang Anda tulis .

Saya Misalkan: Saya akan membuat Artikel tentang Tempat Bakso. Maka Saya bisa menuliskan Judul Artikel Saya dengan "Resep Bakso Malang" atau "Cara Membuat Bakso".

Anda juga bisa menganalisis Kata Kunci menggunakan Keyword Planner. Klik Disini. Anda memilih Frase yang orang-orang banyak mencarinya, namun saingannya sedikit.

#3. Artikel Sesuai Aturan.
Menulis Artikel sesuai aturan. Berikut Teknik Menulis Artikel "Alami":

Pastikan itu tata bahasa yang benar dan tidak mengandung kesalahan ejaan.
  • Jangan Lupa Tuliskan Judul Artikelnya
  • Memecahnya menjadi paragraf pendek dengan sub header.
  • Tulis kata kunci yang paling penting atau frase kunci di awal paragraf sebanyak mungkin, terutama di kalimat pertama.
  • Jangan terlalu sering menggunakan kata kunci atau frase kunci. Kepadatan kata kunci yang dianjurkan adalah 1-3%.
  • Masukkan frase kunci yang paling penting dalam judul dan sub header
  • Tebalkan atau Miringkan Huruf pada setiap Kata-kata penting.
#4. Sertakan Gambar
Tujuannya agar tidak membuat lelah pengunjung. Supaya terlihat lebih inovatif, sertakan gambar yang bagus di setiap Postingan Anda.

#5. Promosi
Setelah Anda membuat Artikel yang bagus, Informatif. Maka agar usaha Anda tidak Sia-sia maka Undang-sebanyak mungkin Orang mengunjung Laman Artikel Anda. Suruh dia Komentar yang layak. Sehingga Blog Anda terlihat lebih Profesinal dan Otomatis RANK SERP kita meningkat.

Beberapa teknik mungkin sudah lama, alias penekanan agar blog atau website agar populer adalah dengan dengan promosi. Promosi via media sosial. Itulah Pembahasannya, Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment