Bloger Bloge Blooger Blogeer Blogge atau Blogger!

Bloger, Bloge, Blooger, Blogeer, Blogge, atau Blogger. Entah ini beneran atau enggak, saya iseng-iseng mencoba memasukkan kata kunci di Keyword Plannel. Saya iseng mencoba memasukkan short tail "Blogger".

Saya kurang yakin bagaimana bisa menunjukkan angka sangat keren. Ini Screenshootnya,


Kita melihat rata-rata jumlah kali orang telah mencari kata kunci ini tepat berdasarkan rentang tanggal dan setelan penargetan yang dipilih. Menakjubkan bukan!

Lihat kata kunci "Bloger" rata-rata perbulan mencapai 201.000, Wow! Bahkan untuk hasil kunjungan terkecil mencapai 4,400.

Opini saya tentang kemungkinan Kata Kunci Bloger Bloge Blooger Blogeer Blogge

  • Kemungkinan mereka adalah orang-orang yang salah ketik
  • Kemudian mungkin juga mereka yang masih awam, mereka mau buat blog dengan kata kunci  blogger namun ketika mencarinya di Google, mereka salah ketik.
  • Atau mungkin ngetiknya sambil Ngantuk, z..z..z..z.. Jadi salah ketik hahaha... :D
  • Atau mungkin saya yang kurang paham sama pembacaan di Keyword Planner
Bagaimanapun saya menuliskan judul ini juga berusaha mendapatka point terpenting dalam halaman Google. Sangat mungkin bukan jika saya memberikan Judul Bloger Bloge Blooger Blogeer Blogge atau Blogger!, mereka bisa mampir ke blog saya. Atau memang saya kurang beruntung! huh..

Bagi kalian yang Nyasar ke Judul "Bloger Bloge Blooger Blogeer Blogge atau Blogger!" dan mau tau caranya bikin Blog

Silahkan jika Anda memang berniat mau buat blog dengan platform blogger gratisan, ada kok artikel tentang cara membuat blog disini. Jadi Ngelantur deh...

Sekian dari saya, artikel ini hanya iseng-iseng belaka. Jika ada yang baca bersyukurlah, jika tidak ada yang baca, tak apalah! Judulnya aja Ngawur... hahaha...

Comments

Popular posts from this blog

Latihan Soal-soal Ujian SIM A/Umum, B/Umum, C, dan D

Tips dan Trik Mudah Lulus Ujian SIM C Tanpa Nyogok Calo

Informasi Lengkap Tempat Menghafal Al-Qur'an